Oleh: bumiridho | Juni 23, 2007

Anak Kolong Dunia

Aneh, belakangan saya ngerasa kayaknya diri ini ngalamin anti klimaks, makin lama makin turun aja mulai dari IP, kualitas kebiasaan positif, banyak yang terdegradasi.
apa ini karena Cinta?
Ciee Cinta, kayaknya iya karena Cinta nih!
Cinta dunia kali ya!

Hmm, tapi realitanya emang kayak gitu, kayaknya akhirat jauhhhh, jaaauhhhh (kayak lagunya coklat), akhh, ya Allah tolong hamba-Mu ini.

Emang bener Kata imam ibnul Qayyim dalam bukunya Al Fawaid, kalo kita mau menjadi orang luar biasa hal pertama yang harus kita lakukan ialah mengendalikan syahwat kita, coba bayangin pas syahwat kita pingin kita males bisa kita kendaliin, pas lagi kesemsem ama “someone” yang bikin hati dag dig dug tapi tetep gak bikin kita jadi lupa diri.

yah, sejatinya emang dunia ini cuma perlintasan jalan, mudah-mudahan tetap seperti itu kedepannya dalam aplikasi dan realita pada seorang diri ini dan pada kita semua yang memiliki persepsi sama.

kalo bingung comment ajah!

Iklan

Responses

  1. Subhanallah
    “dan dijadikan indah…bla..bla..bla..”
    semangat mencari “yang diridhoi-Nya”…..!!!! 8)

  2. @idho
    ehm ehm ehm (ini bukan batuk…)

    kalo bingung comment ajah!

    bingung dho, tulisannya kurang mendetail… :mrgreen:

    @dhimas
    akhirnya, menjawab teka-teki bagian pertama seputar {mencari “yang diridhoi-Nya”} dengan komen ini 😛
    ditunggu gosip selanjutnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: