Oleh: bumiridho | Oktober 27, 2007

Reparasi bagian I

Beh, tadi pagi ane denger diskusi soal sumpah pemuda di radio elshinta, so pasti yang bicaranya bapak-bapak terutama yang udah udzur disana dikatakan, kita sebagai generasi pemuda harus mewarisis semangat kebangsaan semangat 45, satu nusa-satu bangsa dan sebagainya.

So! betapa banyak sekarang orang-orang tua kita yang membandingkan antara pemuda jaman ayeuna ama jaman baheula misal membandingkan ane dengan bung karno kek bung hatta kek, pak Natsir dsb. seakan-akan jaman mereka udah usai aja! kalo mau coba bandingkan don, dengan umur yang sudah kita semua capai sekarang apa sih yang udah kita buat.

Toh yang membuat pemuda Indonesia jadi begini saat ini adalah perbuatan dari pemuda Indonesia jaman baheula, tapi seperti kata banyak orang daripada nyari yang salah mending benerin yang salah itu, iya gak?

jadi rencana jangka panjangnya ane bakal ngereparasi Indonesia, kayak gimana? entar tunggu edisi berikutnya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: