Oleh: bumiridho | November 23, 2007

Di persimpangan jalan (1)

Sudah hampir 2 taun setengah idho ada di ITB, terus udah ngehasilin apa? IP masih jongkok, karya nyata masih cuma cengongan doang, udah tingkat tiga tapi pemahaman tentang tekim masih dangkal, terus pas pembicaraan ama dosen banyak diemnya.

Gimana atuh yah? padahal sekarang makin kerasa soal ini: “abis kuliah gw mau ngapain?”

‘pinginnya mah nikah :)’.

Yah, masih ada satu taun setengah lagi bwt perbaikan,

oh iya jabatan di gamistek sebagai kadiv kaderisasi sebentar lagi berakhir, gak kerasa udah satu taun (pertanyaannya sama, gw udah ngapain aja setaun ini?),abis ini kata miftah sih bakalan jadi mentor.

Hmm, kalo bener jadi mentor kalo gitu saatnya ngedidik nih dan kalo emang beneran jadi mentor jadinya harus banyak berbenah juga.

Semangat!!!

Iklan

Responses

  1. Kang primus nu kasep
    Mari, banyak-banyak mengucap “Alhamdulillah”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: