Oleh: bumiridho | Juli 6, 2008

Seminggu Di Kota Angin

Assalamualaikum

Kawan-kawan semua sudah seminggu lebih setengah hari kira-kira saya ada di kota ini kota probolinggo yang disebut juga Kota Angin, kalo disini yang namanya kota Angin bener2 sesuai namanya anginnya kenceng banget.

Ada beberapa hal yang mau diangkat terkait dengan apa yang idho lakuin di tempat ini, entar coba buat nyerita Pabrik Leces kayak gimana, udah jalan-jalan kemana, hal menarik dan sebagainya, in postingan pembuka aja.

Mudah-mudahan KP in ngebikin IDho makin jadi orang baik.

-Amin-

Insyaallah ada poto

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: