Oleh: bumiridho | Januari 10, 2012

Apa Kabar Blog!

Apa kabar Blog?

Heu lama tidak menyentuh aplikasi ini, masih musim gitu menulis di Blog, dikala tumblr dan twitter kayanya cukup buat aktualisasi kita di dunia maya.

Ini posting kedua saya dan kebetulan di hari yang sama tanggal 10 Januari 2012, dan seperti hari-hari biasanya, menjalankan rutinitas harian di hari kerja, dan memang katanya menulis itu ada kalanya pingin banget dan ada kalanya lupa banget.

Di awal tahun 2012 ini saya posting resolusi 2012, dan mudah-mudahan di tahun 2012 ini banyak hal yang bisa di dapatkan dan berpengaruh positif  buat hidup ini, dan  di 2012 ini mulai belajar jalin relationshi*, at least bagaimana tidak di bulan januari ini full weekend dateng ke kondangan teman2 and damn  i feel very old when i watch one of my friend already have a Baby, dan ketika di pikir baik-baik, emang udah dateng waktu giliran buat generasi/angkatan saya buat meneruskan cerita kisah umat manusia di muka bumi ini.

Waktu pun terus berjalan, dan galau-ers semakin berhamburan mengasah jati diri, harapan dan cita-cita untuk masa depan.

“Ingatlah setelah kelabilan akan datang kestabilan dan setelah kegalauan akan datang ketenangan (Ridho, 2012).”

Ok sudah cukup curcolnya, Blog ini akan kembali direvitalisasi #Tssah,  seminggu sekali akan diusahakan produktif nulis soal keislaman, keprofesian, manajemen dan sastra serta pastinya curcol #Tssah.
Tabiek dari karesidenan Purwakarta

Iklan

Responses

  1. Hihi balik lagi kang?
    diantos ah tulisan2na ^^

    • Sami-sami Kang hehe 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: