Oleh: bumiridho | Januari 16, 2012

Dari mata anda ada yang sedang sangat dipikirkan

 

Pas hari minggu pertama kalinya nyobain  bekam di Bekam dan Ruqyah Centre (BRC) nah di BRC saya ngambil paket 3 dimana terdiri dari Diagnosa, Totok Oksigen, Ruqyah dan Terakhir di Bekam.

Yang menarik adalah waktu Diagnosanya dimana mata kita di potret, terus si terapisnya mempelajari penyakit dari mata kita. Mata bukan hanya jendela hati ternyata jendela penyakit juga he he.

Kalau di bagian iris kita oke bersih maka gak ada masalah dengan bagian dalam tubuh kita.

Kalau di sekitar bawah iris yang mau nyerempet ke warna putih ada hitam dikit maka ada tumpukan darah kotor yang menumpuk yang perlu di bekam.

Yang menarik waktu ada pertanyaan dari terapisnya:

“Dari mata anda ada yang sedang sangat dipikirkan?”

dalam  hati saya, (emang ada heu heu apa coba?) saya jawabnya soal kerjaan biasa awal tahun (?)

 

Begitu cerita pertama kalinya di tebak  penyakit via mata.

Hati-hati aja siapa tau diantara yang baca blog ini ada di mata saya (:D) satu titik hitam yang ada terus.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: