Oleh: bumiridho | Maret 7, 2013

Memakan Konsumsi Media (reality show)

Ternyata seneng juga ya liat stats dari blog meningkat, bengeut urang payu euy (red: wajah) :D. Okeh belakangan awa lagi seneng liat X-Factor dan The Voice Indonesia, entah kenapa tapi memang menarik ya seakan istilah don’t judge a book by it’s cover teh kebuktian ya.

Walau kawan kawan aktipis banyak yang bilang seharusnya lebih bangga kalau mengantarkan anaknya MTQ atau Olimpiade, tapi ya memang kenyataannya begitu media memang menyajikan makanan lejat siap saji bagi masyarakat.

Reality shows yang udah pernah ada memang sukses jadi jalan pintas seseorang untuk meraih mimpinya, dan yakin sih walaupun jalan pintas, pastinya memang orang tersebut sudah berlatih keras sebelumya.

Media hanya menyuguhkan yang mudah di konsumsi publik yang mudah di cerna, hanya memang yang perlu di luruskan  niatnya adalah kata-kata yang sering dibilang sama juri juri reality shows Meng-“INSPIRASI”  jadi bertanya tanya apa ada musisi atau aktris yang ngisi di kelas inspirasi indonesia mengajar.

Model acara inspiratif seperti hitam putih deddy corbuzier dan kick andy cukup bagus karena me-review pencapaian seseorang dalam waktu yang singkat dan mengugah penonton.

Dari TV-TV yang ada Trans 7 masih the best soal acara-acara inspiratinya diikuti ama metro tv dan kompas TV.

yah sudah lah ya…

Cikopak 070313

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: