Oleh: bumiridho | Februari 6, 2014

Bekerja 4 Tahun …

2 hari lagi tidak terasa genap sudah 4 tahun saya bekerja di perusahaan yang sama, 4 tahun tidak terasa teman-teman, serasa tahun 2010 itu baru kemarin, hal ini saya rasakan ketika ngobrol di warung nasi dengan tim saya yang sudah masuk lebih dahulu 2 tahun dari saya.

dalam 4 tahun ini kalau membagi fasenya:

– Tahun pertama : belajar service

– Tahun kedua : service

– Tahun ketiga : service dan belajar jualan

– Tahun keempat : service dan jualan

hal yang di rasakan dari bekerja di perusahaan saat ini ialah bertemu dengan banyak orang dengan macam sifat, kepentingan dan kebutuhannya masing-masing.

dalam rencana saya ya 5 tahun kedepan so far masih di perusahaan ini, MNC sales & service company.

awal saya masuk saya seneng banget sama tagline nya.

Nalco people you trus delivering results

Nalco essential expertise for water, energy and air

dan dengan merger antara Nalco dengan Ecolab sebenarnya tag linenya jadi makin epic, sebagaimana bos besar saya bilang, company yang baru punya tagline dan misi yang bagus juga, let’s see 5 tahun kedepan seperti apa.

 

THE WORK WE DO MATTERS

  • We make the world cleaner, safer and healthier.
  • We protect vital resources. Ensure water and energy are available everywhere.

Image


Tinggalkan komentar

Kategori