Oleh: bumiridho | April 14, 2013

Labtek biru Ganesha 13 April 2013

Pada hari Sabtu kemarin, setelah ada pertemuan penting di RR, saya jalan-jalan muter di sekitar kampus buat lihat apa yang berubah, ya ternyata emang gak ada perubahan signifikan kecuali di perpus pusat dan bagian belakang yang sedang di bangun.

ya belok kiri lah saya dari gedung oktagon ke arah labtek biru, iseng aja ke daerah himpunan dan ternyata ada Adri TK2006 dan Hendra TK2008, ngobrol lah disana banyaknya Adri sharing soal himpunan dan ketemu juga sama Pak Zaenal Abidin pembimbing RP saya dan masih tau nama saya “terharu” heu heu yang nanya apa ada kenalan di medco ethanol, saya sih gak ada.

Dan kemudian datang Dita TK2009 dan satu lagi saya lupa heu heu, yah memang dari ngobrol-ngobrol itu yang menarik adalah dari Adri senator Himatek 2006, hebat lah beliau sangat care dengan adik-adiknya dan punya passion agar anak-anak himpunan punya mimpi ketika lulus nanti.

Nah bicara soal Tekim, Himatek dan Gamistek, saya di dua organisasi ini terlibat di PSDA dan kaderisasi baik di himpunan maupun LDPS, ya di himpunan setidaknya kita angkatan 2005 coba kasih yang terbaik untuk teman-teman 2006, seenggaknya angkatan 2006 dinamis, kegiatan banyak dan powerful baik di keprofesian maupun hubungan antar angkatannya.

Ya momen kaderisasi paling menegangkan waktu di Cililin ada simulasi bola pejal, ada yang tangannya terkilir katanya baru patah, wah langsung di bawa ke klinik dekat sana, selain itu yang berkesan waktu di Cililin adalah ketika Pak Sanggono dan Pak Sasongko (dekan FTI) datang untuk mengakhiri malam pelantikan yang tidak selesai dan momennya jadi kurang dapat memang tapi ya setidaknya bisa kita tutupi dengan acara makan ager rasa bintang tujuh di lapangan kecamatan. 

Momen lainnya waktu kita diminta ngelakuin Training for Trainier tujuannya waktu ngelatih calon panitia kaderisasi, waktu itu ketua kaderisasi 2006nya Rahman, ya by request saya  dan temen2 2005 bawa temen2 2006 ke daerah Ciburuy dan alhamdulillah lancar dan momennya dapat, soale Mas Beng2  bisa orasi pas hujan dan yang penting dari orasi adalah dapat momentum.

Kalau di gamistek, ya ini cukup menarik, dulu yang awal2 adalah DDO, foto2nya masih ada di lanjut sama GIE. hehe .

hipotesa saya: Kalau belum nikah kayanya kita masih belum bisa Move on dari kampus heu heu.

dulu HUM (himatek untuk masyarakat) dimulai jaman workshop kang Rudi TK03 dan kalau saya baca blog ini alhamdulillah masih berjalan http://riaayupramudita.wordpress.com/2012/09/14/salam-kenal-dari-si-ngkong-himatek-dari-dusun-kadaleman-ciparay/

Dulu Himatek untuk masyarakat dimulai dengan hal simpel “komposting” dulu tim workshop buat reaktor komposting dan di bagikan ke daerah cisitu, entah masih jalan atau tidak.

masih adaloh tulisan saya tentang HUM di web itb ini tahun 2006.

http://www.itb.ac.id/news/1328.xhtml

Himatek untuk masyarakat 2, ada tulisan dari ivan

http://ivanhadinata.blogspot.com/2008/05/himatek-untuk-masyarakat-2-itb_29.html

HUM lainnya yang masih saya alamin adalah instalasi air bersih untuk kaderisasi 2006 di Cililin dan Instalasi Membran ultrafiltrasi di bantaran Cikapundung ada juga dokumentasinya di blognya Ivan, nice:

http://ivanhadinata.blogspot.com/2009/05/perjalanan-satu-tahun-aplikasi.html

Saya punya optimisme buat HIMATEK ITB, sayang kalau masih masalah antar angkatan

ada masalah diluar himpunan yang lebih asyik buat diberesin bareng2 (infonya 2 tahun berturut2 cakahim cuma 1).

Image

 

 

Himatek CH, CH, CHE…

Momen lain yang berkesan adalah Waktu seleksi danlap di daerah SBM ITB, momen jadi danlap lah yang merubah visi saya ke himpunan, makasih buat abang2 yang hadir waktu itu, punten yang saya inget Fikri, Nazef, Togel, Adi dan Amril. Kalau ada rekamanna awa minta lah.

Antapani 14 April 2013

sekali lagi hipotesa saya: Kalau belum nikah kayanya kita masih belum bisa Move on dari kampus heu heu.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: