Oleh: bumiridho | April 14, 2013

Rutinitas Baru

Hal yang berbeda selama satu bulan terakhir di banding minggu2 saya sebelumnya adalah mulai rutinitas baru :

1. Olahraga minggu sama adek (Balubur-Sabuga-CFD)

2. Kajian Ahad di masjid istiqamah

Dua rutinitas yang tidak spesial memang, tapi untuk saya rutinitas kedua cukup menenangkan, setelah nyari2 yang waktunya cocok ternyata ada kajian Ahad yang waktunya cocok, dulu pernah ikut kajian Pak Aam waktunya minggu pagi, tapi ternyata menurut saya lebih berharga untuk ngurus adek ajak main minggu pagi sekalian olah raga.

Dan ternyata di masjid istiqamah ada kajian minggu siang jam 13:30-15:00, untung materinya masih awal-awal jadi masih bisa ngikutin, ya kalau datang kesana sebenernya kelihatan banget udah berumurnya kali ya, jadi agak masih belum kenalan sama peserta kajian lainnya, ya seenggaknya udah ada yang rutin untuk duduk dan didengarkan. Pematerinya ustad Hanan Attaki, saya belum familiar sih, tapi beberapa temen udah ada yang kenal beliau ya menurut saya alhamdulillah pemaparannya bagus dan memang fokus ke Al Qur’an dan kajiannya diselingi dengan audiovisual yang bagus serta qiraah beliau yang bagus, jadi saya recommend ke temen-temen yang waktunya kosong ya datang kesana supaya saya aya babaturan heu heu.

Ha untuk rutinitas pertama, yang saya agak kurang sreg adalah kondisi CFD Dago sekarang dimana banyak anak2 umuran SMP-SMA gayana ya bagus tapi asa kurang sesuai jam minggu pagi yang temanya olahraga, dan jadinya loba nu ngaroko bebas diditu dan ya yang jualan juga makin banyak, mudah-mudahan bisa diurus sama pemkot lebih serius soal CFD ini, jangan sampai kayak GASIBU yang jadi pasar dadakan.

Udah Maghrib Shalat dulu.

Antapani, 14 Apri 2013


Tinggalkan komentar

Kategori